Jumat, 30 Mei 2014

Tukang Lele Kembali

Seabad gak update blog ini. Phiiuuh. Sibuk nih. Aslinya. Kolam lele sebenernya agak setengah vakum. Masih jalan kok, tapi saya beli ukuran kecil sekarang mah. Kalau dulu kan dari bibitnya. Sekarang saya main di pembesaran yang mulainya dari ukuran 8-10 perkilogram lah.

Kenapa?

Karena saya kan sekarang usaha filet ikan. Wihiy :) seru banget nih. Kedai Lele saya tutup sih. Gak seru ya. Maapkan. Begitu modal sudah ada lagi, kepengen deh buka Kedai Lele lagi. Banyak komponen yang mengejutkan waktu kami ngerjain warung kecil ini. Utamanya di bagian pegawai :(

Sekarang sih ikan lele di kolam saya murni habis buat filet ikan Eazy Freezy saja. Penjualan sedang bagus. Sekarang reseller filet ikan Eazy Freezy saya udah ada di Jakarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi, dan Depok. Bali mau nyusul nih kayaknya :D hehehehe. Cuma belum tahu pengirimannya bagaimana.

Ah segini deh bukti presensinya. Waktunya membalas semua komen yang masuk dulu. Sekali lagi, sori baru nongol.




Ulu for Tukang Lele.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar