Senin, 30 April 2012

Mencari Pegawai #1: Gagal Maning Gagal Maning

Sesuai yang sudah saya perkirakan, mengurus peternakan lele ini sendirian hanya menambah urat-urat di badan ini bertambah asam. Uban bermunculan. Dan pekerjaan lain (agak) terbengkalai. Ini gak bisa dibiarkan lama-lama. Maka saya menghubungi beberapa teman, menanyakan perihal pegawai. Siapa tahu ada yang mau bekerja di peternakan saya ini.

Gak hanya teman yang coba membantu. Alam juga mendengar rupanya :D Tiba-tiba kerabat jauh menawarkan anaknya untuk jadi pegawai. Gayung bersambut. Saya cocok dengan pegawai saya. Begitupun dia. Ahmad namanya.

Kehadiran Ahmad sangat membantu pekerjaan saya. Keasaman urat-urat saya berkurang. He..he..he.. Namun Ahmad yang ditemani istri dan seorang anaknya ini hanya bertahan enam hari. ENAM HARI! Oh tidak! Istrinya tidak betah, Ahmad mengantar istrinya pulang, dan mereka pun tidak pernah kembali lagi.

Nasib...

Sekarang kembali ke pencarian. Konon lapangan kerja di negeri ini tidak sebanding dengan manusianya. Saya malah kebalikannya. Mencari pegawai susah sekaleeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar