Selasa, 10 Juni 2014

Jadi Reseller Filet Ikan Eazy Freezy


Eazy Freezy mengundang teman-teman sekalian jadi Reseller. Ketentuannya saya kirim via email biasanya. Ada 17 poin  Banyak amat? Gak juga, isinya ada alamat, no rekening dan detail harga segala soalnya. Dijelaskan perpoin gitu deh jadi berasa banyak. 

Intinya ada pembelian minimum. Yaitu 500.000. Kalau di Bandung, Reseller mengikuti harga jual yang sudah kami buat, reseller tetap mendapatkan margin keuntungan kok. Harga dibuat sama supaya tidak terjadi perang harga. 


Kami juga menyarankan Reseller untuk menyiapkan storage. Supaya ikan-ikannya tetap dalam kondisi yang baik. 

Untuk Reseller yang di luar kota Bandung, kenaikan harganya disesuaikan dengan ongkos kirim saja. Berhubung kami belum mampu menyediakan jasa kirim sendiri sehingga mengandalkan kurir publik, jadi ya ongkos kirimnya memang gak murah. 

Keuntungan jadi Reseller filet ikan Eazy Freezy ya sama saja dengan produk lain: menambah pendapatan. Belum ada yang jual filet ikan lele. Filet ikan gurame dan dory, meski belum banyak, ya ada saja. Tapi filet ikan lele, belum ada selain kami  

Mau coba gak jadi Reseller filet ikan Eazy Freezy?  Reseller kami sekarang ada di beberapa kota. Jakarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi, dan Depok. 

Detail info Reseller di masing-masing tersebut ini nih:

1. Jakarta ada Nana. 0896.2285.0023

2. Tanggerang Selatan, ada Abrilianty. 0812.8613.0882

3. Di Cikarang-Bekasi ada Desi Verany. BBM 74D5E128

4. Bogor, ada di Saung Kabayan atau cek di webnyahttp://balongkabayan.com/, bisa juga kontak 0812.111.2135.

5. Dian di Depok. 0821.2774.1980

6. Di Bandung ada Indah di BBM 29379D4E, ada juga Puspa 21FDA893

Pada intinya siapa aja bisa ngejualin. Walo di kota-kota yang saya sebutin diatas udah ada resellernya, masih bisa dan boleh saja kalau mau daftar jadi reseller. Ada 250juta penduduk Indonesia gitu loh, tren kembali ke pangan lokal sedang seksi-seksinya. 

Kesempatan masih banyak sekali. Karena apa? karena baru kami yang jual filet ikan lele dan ikan lele adalah sumber protein hewani lokal yang kandungan gizinya bisa bersaing dengan si salmon dan tuna, harga lebih murah. Apa coba yang gak lebih baik dari gizi yang baik dan harga yang ramah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar