Kamis, 06 Juni 2013

Revolusi Peternak Lele


Revolusi adalah menciptakan. Kata Tan Malaka.

Saya sedang praktek apa kata Bapak Tan. Di peternakan ini saya mau menciptakan pakan lele sendiri. Karena menurut saya ini kunci mutlak jadi peternak lele modal nekad :)

Sembari mencoba menemukan formula pakan lele paling yahud, saya juga berevolusi di bidang yang lain. Kuliner. Saya membuat tempat makan kecil yang namanya Kedai Lele. Format ruangnya kedai banget: kecil. Bukan menolak menyebut diri Warung. Warung pun tak apa. Kedai Lele nama resminya.

Sudah hampir setahun Kedai Lele saya umurnya. Banyak yang menyamakannya dengan Pecel Lele Lela. Ya tak apa juga. Sebagai yang bukan pelopor, label disama-samakan jadi resikonya.

Kalo ke Bandung, mampir & makan-makan ya di Kedai Lele saya. Ada dua lokasinya, di Terusan Buah Batu deket kampus ITT Telkom & di Tamansari deket kampus Unisba.

Kedai Lele.
Gak jual Pecel Lele.
Tidak bertulang tidak berduri.
Enak & higienis.
Small but beautiful.

Kedai Lele di Tamansari


Kedai Lele di Terusan Buah Batu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar